Previous
Next Post »
11 Komentar
avatar

wuh keren brooo mantepp nihh .. recomended dehh ada avatar nggak bro ??

Balas
avatar

Keren komiknya, bisa lupa waktu nih kalo nongkrong disini, cuman saran ane, kecilin lagi ukuran gambarnya,,, pageload nya berat soalnya

Balas
avatar

Andalan ane nih Deadpool :D
Betul tuh atas ane..kecilin size gambarnya..biar loading cepet

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus
avatar

Yang last airbender? silahkan kirim request ya bro

Balas
avatar

Takut gak kebaca bro komik marvel sering kali ada tulisan yang kecil-kecil, tapi entar ane coba makasih sarannya

Balas
avatar

Takut gak kebaca bro kalo ada tulisan yang kecil-kecil, tapi entar ane usahain makasih sarannya bro

Balas
avatar

cara download nya gimana nih? kan judulnya baca dan download?

Balas
avatar

Request dong gan komik Spiderman yg baru, ane lupa waktu terus kalo nongkrong disini 😂😂😂

Balas